Selasa, 27 Januari 2015

Selamat ulang tahun untuk orang yang saya kagumi



Tepat hari ini 27,jan,2015 dia genap berusia 20 tahun, saya tau kalo hari ini dia sedang menambah masa aktif hidup diam-diam saya tau kalo dia sedang ulang tahun itu dari pesbuk nya, saya mengagumi dia sejak dulu saat saya mulai bekerja, tetapi saya diam-diam telah menyimpan rasa kepadanya.

Candaan demi candaan telah saya lanturkan sama dia dan alhasil diapun me-respon nya dengan baik, meski saya tau kalo dia sudah punya kekasih tapi saya berharap dia ingin selingkuh dengan saya :p, banyak yang dia tanyakan kepada saya soal informasi yang saya yau tentang dia, karena selama ini kita belum pernah ngobrol dekat, hanya sebatas sapaan dan candaan sesaat.

Dia pernah bertanya kepada saya "ehh kenapa tau kalo saya ulang tahun tgl 27?" dan saya pun menjawab nya dengan santai "eeehh kan sayamah dukun, jadi taulah semua tentang kamu" (padahal saya tau info''dia dari pesbuk nya, tanpa dia sadari saya suka melihat pesbuk nya), dihari ulang tahun nya kini saya akan membuat suatu kejutan (rencananya) dan kebetulan juga kita satu sift kerja di pagi hari.

Dihari ini mungkin saya akan ada dua sejarah sekaligus, selain membuat dia tersenyum tetapi juga hari ini adalah hari arema (tim favorit saya) final melawan SFC, mungkin ini juga bisa menjadi cerita saya selanjutnya jika keduanya berjalan dengan lancar dan aman (dia tersenyum dan terkagum sama saya, dan arema mejadi juara sctv cup).

Cuman kata-kata yang bisa saya sampaikan sama dia (dan juga memberi dia hadiah motor, dalam bentuk brosur) 'selamat ulang tahun, semoga menjadi anak yang solehah dan menjadi lebih dewasa lagi, meski saya bukan kekasihmu tetapi saya akan selalu ada untuk kamu disaat kamu butuh hiburan'

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik dan benar.