Kamis, 29 Januari 2015

Kejutan ulang tahun yang Kandas


Kejutan ulang tahun yang Kandas
Dipagi hari saat saya sedang bekerja, dan dia baru datang bekerja saat itu dia menyapa saya sembari senyum ''pagii a azisss'' dan saya pun cuek dan tidak menghiraukan dia (gue sedang ngerjain dia ceritanya gan, kan hari ini dia ulang tahun).

Setelah beberapa kali dia mengajak saya bercanda, saya pun sedikit agak jutek sama dia lalu dia datang menghampiri saya dan bertanya
''kenapa sih a jadi jutek dan cuek gitu, gak kayak biasanya deh'' dan saya menjawab ''hhhmmmmppp''.

Lalu dia pergi lagi ketempat kerjanya, (pkoknya gue hari ini akan membuat dia kesal banget sama gue gan). Setelah saya pulang bekerja lalu saya membawa hadiah yang dibungkus kertas kado lalu menuju ke kosan tempat dia tinggal, dan kebetulan teman satu kosan dia sedang libur bekerja, setelah sampai dikosan nya saya langsung menaruh kado tepat di depan pintu dalam (tujuannya supaya pas dia buka pintu, lalu disitulah ada kado dari saya), sayapun langsung pulang ke kosan saya dan tiba-tiba dia bbm saya mengajak untuk ketemu, dan sayapun langsung menemui dia.

Tanpa disadari dia langsung meluk saya (gua mah pasrah ajah gan kalo lagi dipeluk cewe mah) dan mengatakan banyak terimakasih atas kado dan ucapannya, saya pun langsung senang banget dengan kejadian itu dan dia berkata

''aa makasih yah atas kado dan ucapannya, saya kira tadi di tempat kerja aa gak mau ngucapin, soalnya pas ditanya juga cuek banget"

dan sayapun menjawab nya sambil ketawa ''hahahaha ya gak mungkin lah, masa saya lupa sama ulang tahun kamu, yang tadi ditempat kerja hanyalah akting saya ajah kok, meski gue bukan pacar lu, tapi gue akan slalu ada buat lu kok".

Dan tiba-tiba dia langsung melepaskan pelukannya dan nampar saya sambil berkata

''dasar penulis tidak tau diri, emang itu beneran apah? Kan gua juga cuman akting ajah"

Haha kesimpulan dari cerita saya ini adalah, yang pertama saya tidak tahu siapa dia dan dia lagi dimana, dan yang kedua temanya kosan nya juga saya tidak tau dimana apalagi kosannya, dan yang ketiga saya juga tidak tau isi dari kado tersebut, dan yang terakhir soal pelukan, saya gak pernah dipeluk cewe ditempat umum, lagian juga namanya menghayal pasti ada-ada lahh..

Tetapi yang saya ingin sampaikan adalah, semoga dia baca postingan saya ini dan membuat dia yakin bahwa sebenarnya gua ada rasa sama dia :p hehehe.....

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan tutur bahasa yang baik dan benar.